26 Tahun Kota Kupang Dan Keberhasilan Jeriko

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- 26 tahun sudah usia Pemerintah Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi daerah otonom. Empat orang tokoh Kota Kupang sudah memimpin kota yang dikenal dengan KASIH ini.

Dari tangan SK Lerik sebagai walikota pertama, digantikan oleh Daniel Adoe kemudian berpindah ke  Jonas Salean hingga sekarang dijabat Jefri Riwu Kore atau sering disapa Jeriko oleh Masyarakat Kota Kupang.

Dari keempat tokoh Kota kupang tersebut, banyak yang menelurkan kebijakan populis yang berpihak pada rakyat. Bahkan dari keempat orang ini, Kota Kupang semakin bergeliat bahkan  berubah sejak dipegang oleh Jeriko.

Baca Juga :  Total Dana Pilkada Malaka Sebesar Rp. 14, 7 Milliar

Jeriko memberikan sentuhan keindahan terhadap Kota Kupang, yang dulunya dikenal sebagai kota karanf dan tandus, kini semakin asri dan indah dipegang oleh Jeriko. Sadar atau tidak, seluruh mata masyarakat kota Kupang tertuju pada keindahan dan perubahan yang dilakukan Jeriko.

23 April 2022 menjadi hari ulang tahun Kota Kupang, sejumlah capaian program yang dilaksanakan oleh Jefri Riwu Kore dengan Herman Man selaku Walikota dan Wakil Walikota Kupang sangat berhasil. Bahkan pembangunan infrastruktur serta masyarakat berbanding lurus menunjukan peningkatan signifikan.

  • Bagikan