Usung Semangat Perubahan, Joey Rihi Ga Maju Pilkada Kota Kupang

0 44

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Usung semangat perubahan, Johanes Rihi Ga (Joey), siang tadi resmi mendaftar sebagai calon Wakil Walikota Kupang- Nusa Tenggara Timur (NTT) ke DPD Partai Nasdem Kota Kupang.

RIHI GASemangat perubahan yang diusung Rihi Ga untuk maju dalam Pilkada Kota Kupang ini antaranya, ingin menjadikan Kota Kupang sebagai barometer pembangunan pendidikan, ekonomi, kesehatan dan infra struktur di NTT.

Rihi Ga yang juga seorang wartawan ini menjelaskan, khusus untuk pembangunan infra struktur, dirinya berjanji akan berjuang untuk meningkatkan pembangunan infra struktur di bidang sumber daya air, terutama pemenuhan kebutuhan air bersih dan air minum bagi masyarakat Kota Kupang.

“ Semangat perubahan yang saya usung ini, hanya bisa tercapai apabila maju dan berjuang dalam pilkada kali ini. sebab selama ini saya sudah jenuh menulis soal krisis air bersih di kota, dan hanya didiamkan saja oleh pemangku kebijakan yang lalu,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pendaftaran DPD Nasdem Kota Kupang, Hendra Wong kepada wartawan memberikan apresiasi kepada Rihi Ga, karena berani maju untuk bertarung dalam pilkada Kota Kupang.

Majunya Rihi Ga menurutnya, membuktikan Nasdem adalah partai terbuka bagi semua kalangan. Bahkan dengan mengusung semangat restorasi, Nasdem ingin memberikan pelajaran politik bagi masyarakat bahwa mereka memiliki hak politik yang sama.

“ Nasdem sangat terbuka bagi siapa saja yang mau mendaftar. Bahkan lewat momentum politik ini, kita ingin memberikan pelajaran politik bagi masyarakat bahwa setiap kita memiliki hak politik yang sama. Baik itu politikus, wartawan hingga pemulung sekalipun,” jelasnya.

Joey Rihi Ga saat mendaftar siang tadi, diantar puluhan wartawan dengan mengenakan pakaian adat dari berbagai etrnis di NTT. hingga saat ini, 12 orang telah mendaftar ke DPD Nasdem Kota Kupang. (fatur)

Comments
Loading...