Solid Hadapi Pilkada, Tabe Optimis Menang

0 49

BETUN,fokusnusatenggara.com- Sembilan hari menjelang pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Malaka-Nusa Tenggara Timur (NTT), Pasangan Calon (Taolin Ludovikus-Beny Chandradinata) atau dikenal Paket Tabe, tetap solid dan optimis menang.

Tabe 11Pendapat ini disampaikan Hendrik Fahik, Anggota DPRD Malaka, Fraksi PKB, kepada fokusnusatenggara.com di betun siang tadi. Menurutnya, sikap optimis tim Paket Tabe didasarkan pada kesolidan tim kerja yang ada di lapangan.

“ Kami sampai saat ini baik tim kerja partai pengsung dan tim keluarga tetap solid. Dan kami optimis menang untuk pilkada ini. Sebab saat ini semua tim lagi kerja ekstra di lapangan untuk menangkan paket Tabe,” jelasnya.

Sementara itu Calon Bupati paket Tabe, Taolin Ludovikus, dalam kesempatan pertemuan dengan seluruh toko adat dan kepala suku di Bani-Bani, Kecamatan Io Kufeu, pekan kemarin menjelaskan, dirinya sangat optimis untuk menang dalam pertarungan ini.

Pasalnya menurut mantan Wabup Belu ini, karena dukungan tokoh masyarakat dan kepala suku di Bani- Bani, adalah energi ekstra bagi Taolin untuk menguatkan rasa percaya dirinya.

“ Bani-bani adalah basis saya. Saya asli putra Bani-Bani. Dukungan masyarakat adat ini penting sebagai spirit tambahan bagi saya untuk menang,” jelasnya.

Taolin juga meminta kepada seluruh tim pemenangan baik dari parpol pengusung, simpatisan, relawan dan tim keluarga, untuk tetap kerja keras guna memenangkan paket Tabe.

“ Saya minta semua tim untuk maksimalkan kerja –kerja kita, menjaga basis massa agar kita solid dan siap menuju kemenangan. Hindari kampanye hitam apalagi saling fitnah,” pesannya. (fatur)

Comments
Loading...