Partai Demokrat NTT Optimis Raih Empat Kursi DPR RI

0
40

Kupang, fokusnusatenggara.Com/ 20 April 2019
Dari hasil perolehan suara sementara, Partai Demokrat NTT mengklaim bakal meraih empat kursi DPR RI dari dua Dapil di NTT. Dapil 1 dua kursi dan Dapil 2 juga dua kursi.
“ Sesuai perolehan suara sementara yang masuk ke Posko Partai Demokrat, kami optimis meraih 4 kursi DPR RI. Dapil 1 dua kursi dan Dapil 2 juga dua kursi ,” kata Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jefry Riwu Kore ketika menggelar jumpa pers, Sabtu (20/4/2019).

Ketua Partai Demokrat NTT, Jefry Riwu Kore

Dia menyebutkan untuk Dapil 1 yang meliputi semua Kabupaten di Flores, lembata dan Alor bakal dua kursi itu jatahnya Beny Kabur Harman dan Joseph Benediktus Badeoda. “ Sementara untuk Dapil NTT 2, bisa untuk Winston Neil Rondo dan Anita Gah. Ini sesuai data perolehan suara yang masuk untuk dua Dapil ini ,” kata Jefry Riwu Kore.
Jefry Riwu KOre yang juga Walikota Kupang ini menyebutkan perolehan suara yang masuk masih bergerak terus sehingga dan sampai hari ini sudah mencapai 70-an persen. “ Jadi data 70 an persen suara yang masuk inikami pastikan bisa memperoleh empat kursi DPR RI , ujar Jefry Riwu Kore.

Dikatakan data ini sementara, sehingga masih ada pergerakan, karena dari para Celeg ini yang memiliki lumbung suara besar dan belum masuk sehingga akan sangat berpengaruh. ” Suara dari Manggarai belum semuanya masuk. Jika sudah masuk tentu akan berubah datanya. Begitu juga dari empat Kabupaten di Sumba belum masuk semua, baru 25 persen. Jadi data perolehan suara Partai demokrat pasti akan bergerak naik keatas ,” ujarnya ( Usif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here