Mantan Bupati TTU Dukung Paket Harmoni

0 65

KEFAMENANU,fokusnusatenggara.com- Mantan Bupati Timor Tengah Utara (TTU) tahun 1960, Petrus Salasa menyebut sosok Benny K Harman (BKH) merupakan figur yang tepat untuk memimpin Nusa Tenggara Timur. Selain jujur, disiplin dan tegas serta berani, BKH sosok pemimpin yang bermoral.

“ Saya selama ini hanya melihat di TV saja. Sosok orang ini berani dan bersih. Dan yang pasti dia tidak tersangkut persoalan moral. Untuk itu saya dukung orang ini untuk menjadi Gubernur NTT,” ungkapnya saat menerima BKH di kediamannya, Rabu, 7 Maret 2018.

Menurutnya, NTT saat ini krisis kepemimpinan yang bersih dan bermoral. BKH dinilai bisa menjawab krisis tersebut, dengan latar belakang sikap dan kepribadian yang dimilikya. “ BKH ini sosok yang bisa menjawab krisis kepemimpinan di NTT yang mencari sosok bersih, moralnya bak, serta tegas dan disiplin,” tuturnya.

BKH pada kesempatan itu mengatakan, dirinya datang bertemu sesepuh TTU ini, guna meminta restu karena dianggap sebagai salah satu tokoh di TTU. Sebagai generasi muda dan calon pemimpin NTT,  kata BKH, dirinya dapat mencontohi Mantan Bupati Petrus Salasa tentang bagaimana melayani dengan tulus tanpa sekat.

“ Pak Pit Salasa mengajarkan banyak hal. Selain melayani tanpa sekat, dia juga berpesan agar jangan mengkhianati kepercayaan yang diberikan rakyat, ketika kelak jadi pemimpin di NTT,” ujar Mantan Ketua Komisi III DPR RI itu. (Tim MC Harmoni)

Comments
Loading...