Ketika VBL ikut Nyanyi “Benny – Benny Menang”

0 67

KUPANG-fokusnusatenggara.com- Ada yang menarik dalam kegiatan penarikan nomor urut Paslon Gubernur NTT pagi tadi. Empat pasang kompetitor datang dengan simpatisan maupun massa pendukung. Namun kreatifitas soal yel-yel menjadi milik paket Harmoni (Benny K Harman – Benny Litelnoni).

Meniru irama lagu “We Will Rock You” milik Queen, band legendaris asal Inggris, dengan syair yang di rubah pada reff “ Benny-Benny Menang”, Paket Harmoni menguasi coreo dan yel-yel penarikan nomor undian pagi tadi.

Namun ada suasana yang menarik. Pada saat Tim Harmoni meneriakan yel-yel “Benny – Benny Menang”, Viktor Bungtilu Laiskidat (VBL), calon Gubernur NTT dari Koalisi Nasdem dan Golkar, yang kebetulan duduk bersebelahan dengan Tim Harmoni, datang menghampiri Benny K Harman (BKH), calon Gubernur NTT paket Harmoni, sambil ikut bernyanyi yel –yel “Benny – Benny Menang”.

Sikap yang ditunjukan VBL, sontak mendapat respon yang harmonis dari tim Harmoni. Seolah tanpa sekat bahwa ini adalah “Parang Politik”, VBL ikut bergembira dengan BKH. “ Moment tadi menunjukan bahwa VBL bisa berbaur dengan semua orang,” ungkap Kasimirus Kolo, Politisi Partai Nasdem NTT, di Lobby Hotel Aston Kupang, Selasa, 13 Februari 2018.

Namun demikian, sikap VBL ini bisa saja sebagai bentuk dukungan dan doa agar Paket Harmoni menang dalam Pillgub NTT kali ini. Semua memang bukan kebetulan. Namun momentum hari ini hanya VBL yang tahu makna dibalik teriakan yel-yel tersebut. (Je Taolin)

Comments
Loading...