Infrastruktur Pasar Jadi Perhatian Paket Harmoni

0
637

KALABAHI,fokusnsuatenggara.com – Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Benny A Litelnoni saat kampanye di Kabupaten Alor menyempatkan diri blusukan ke pasar Inpres Lipa,  Kalabahi.

Dalam blusukan itu,  Benny Litelnoni mengatakan perlu adanya penataan ulang. Diaini perlu keseriusan pemerintah agar fasilitas seperti Pasar ini bisa digunakan untuk aktivitas perdagangan. “Waktu peletakan batu pertama tidak sepeti ini. Sehingga perlu di tata ulang,” ujarnya.

Sampai di salah satu lapak, BAL langsung diserbu Ibu-ibu pedagang untuk bersalaman. BAL sempat bercanda dengan mereka. “Perempuan Alor luar biasa,” ungkap BAL disambut tertawa para Ibu-ibu pedagang.

Didin Ryasid, seorang Ibu pedagang ikan, mengeluhkan modal usaha. “Kami kesulitan modal usaha untuk berdagang,” katanya.

Menjawab keluhan itu,  Benny Litelnoni mengatakan masalah modal usaha sudah menjadi program prioritas dari Pasangan Calon Gubernur Benny K Harman- Benny A Litelnoni (Harmoni) untuk memberikan modal usaha tanpa bagi warga.

“Pemberian modal usaha tanpa agunan sudah menjadi perhatian dari Harmoni, jika terpilih menjadi Gubernur dan Wagub 2108-2023,” tegasnya. (fatur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here