DPP Partai Golkar Bantu Makanan Tambahan Bagi Ibu Hamil Di Malaka

0 225

BETUN,fokusnusatenggara.com- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menyalurkan bantuan berupa makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita di Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada seluruh anggota Fraksi Partai Golkar, DPRD Kabupaten Malaka, oleh Adrianus Bria Seran, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Malaka, di Betun, Jumat, 8 Mei 2020.

“ DPP Partai Golkar tadi menyerahkan bantuan kepada ibu hamil dan balita di Malaka, yang diserahakn langsung kepada saya, untuk saya teruskan kepada seluruh anggota fraksi, guna dibagikan kepada masyarakat di dapil masing-masing,” ujarnya kepada www.fokusnusatenggara.com.

Menurutnya, bantuan ini sebagai bentuk keprihatinan dari Partai Golkar akan kondisi wabah Covid-19 di negara ini, termasuk di Kabupaten Malaka. Seraya menambahkan, bantuan ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya DPP partai Golkar pernah menyalurkan bantuan yang sama pada bulan lalu.

“ Ini bukti nyata bahwa Partai Golkar peduli akan kondisi yang dialami bangsa ini, terkait dengan pandemi Covid-19,” tuturnya.

Sambil mengutip pesan Ketua Umum Partai Golkar, Aerlangga Hartarto, dirinya meminta agar seluruh masyarakat di Kabupaten Malaka, ikut berperan aktif dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran virus ini, dengan cara tetap patuh menjalankan standar protokol pengamanan pencegahan covid-19.

“ Kami dipesan oleh Ketua Umum Partai Golkar untuk diteruskan kepada seluruh masyarakat di daerah, agar tetap menjaga  kesehatan diri, keluara dan lingkungan, dengan cara mentaati seluruh Protap Pengamanan dan Pencegahan Covid-19. Disamping itu, Pa Ketua Umum meminta doa seluruh anak bangsa, agar wabah ini cepat berlalu dari bangsa kita,” pesannya.

Untuk diketahui, sejak merebaknya wabah Virus Corona atau Covid-19 ini, Partai Golkar Malaka sudah menyalurkan bantuan kepada masyarakat sebanyak tiga kali. Berdasarkan catatan redaksi, pada bulan April 2020,  Partai Golkar Malaka sudah menyalurkan bantuan 1500 masker, 100 pcs Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga perawat di RSUPP Betun dan Dinas Kesehatan, serta bantuan makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita. (anarky)

Comments
Loading...