DPP Partai Golkar Bantu Makanan Tambahan Bagi Ibu Hamil Di Malaka

  • Bagikan
Anggota Fraksi Partai Golkar, DPRD Malaka, Siap Salurkan Bantuan dari DPP Golkar [foto:sergius klau]

BETUN,fokusnusatenggara.com- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menyalurkan bantuan berupa makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita di Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada seluruh anggota Fraksi Partai Golkar, DPRD Kabupaten Malaka, oleh Adrianus Bria Seran, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Malaka, di Betun, Jumat, 8 Mei 2020.

Baca Juga :  Pemkot Belum Beri Kelonggaran Untuk Aktivitas Keagamaan

“ DPP Partai Golkar tadi menyerahkan bantuan kepada ibu hamil dan balita di Malaka, yang diserahakn langsung kepada saya, untuk saya teruskan kepada seluruh anggota fraksi, guna dibagikan kepada masyarakat di dapil masing-masing,” ujarnya kepada www.fokusnusatenggara.com.

Menurutnya, bantuan ini sebagai bentuk keprihatinan dari Partai Golkar akan kondisi wabah Covid-19 di negara ini, termasuk di Kabupaten Malaka. Seraya menambahkan, bantuan ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya DPP partai Golkar pernah menyalurkan bantuan yang sama pada bulan lalu.

Baca Juga :  Kecamatan Weliman Salurkan Dana BST Tahap Kedua

“ Ini bukti nyata bahwa Partai Golkar peduli akan kondisi yang dialami bangsa ini, terkait dengan pandemi Covid-19,” tuturnya.

  • Bagikan