DPP Partai Golkar Bantu Makanan Tambahan Bagi Ibu Hamil Di Malaka

  • Bagikan
Anggota Fraksi Partai Golkar, DPRD Malaka, Siap Salurkan Bantuan dari DPP Golkar [foto:sergius klau]

Sambil mengutip pesan Ketua Umum Partai Golkar, Aerlangga Hartarto, dirinya meminta agar seluruh masyarakat di Kabupaten Malaka, ikut berperan aktif dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran virus ini, dengan cara tetap patuh menjalankan standar protokol pengamanan pencegahan covid-19.

“ Kami dipesan oleh Ketua Umum Partai Golkar untuk diteruskan kepada seluruh masyarakat di daerah, agar tetap menjaga  kesehatan diri, keluara dan lingkungan, dengan cara mentaati seluruh Protap Pengamanan dan Pencegahan Covid-19. Disamping itu, Pa Ketua Umum meminta doa seluruh anak bangsa, agar wabah ini cepat berlalu dari bangsa kita,” pesannya.

Untuk diketahui, sejak merebaknya wabah Virus Corona atau Covid-19 ini, Partai Golkar Malaka sudah menyalurkan bantuan kepada masyarakat sebanyak tiga kali. Berdasarkan catatan redaksi, pada bulan April 2020,  Partai Golkar Malaka sudah menyalurkan bantuan 1500 masker, 100 pcs Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga perawat di RSUPP Betun dan Dinas Kesehatan, serta bantuan makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita. (anarky)

Baca Juga :  Desa Lakulo Salurkan BLT Kepada 541 KK
  • Bagikan