5 Negara Yang Memiliki Budaya Seks Paling Bebas, Nomor 4 di Asia

  • Bagikan

Rupanya negara-negara Eropa terkenal dengan budaya seks mereka yang bebas. Selain Perancis dan Italia, Jerman juga melegalkan industri prostitusi. Tercatat, dari 10.000 wanita, 49 di antaranya bekerja sebagai pekerja seks komersil.

4. Thailand

Thailand bisa dibilang surganya para pria hidung belang. Bagaimana tidak, di kota-kota besar di Thailand, tempat-tempat hiburan malam dan prostitusi sangat marak sekali. Sebut saja di Kota Pattaya yang dijuluki “Sodom dan Gomora modern” karena terkenal dengan kehidupan seksnya yang bebas.

Baca Juga :  Emi Nomleni, Srikandi Pertama Pimpin PDI Perjuangan Provinsi NTT

Setiap tahunya, tercatat ada lebih dari satu juta pengunjung yang datang ke kota yang dikenal sebagai ibu kota seks dunia ini. Tak lain tujuan mereka adalah untuk mencicipi wanita-wanita bertubuh molek.

5. Filandia

Siapa sangka, seks di negara yang terkenal dengan pendidikannya ini dianggap positif. Konon, banyak orang di sana yang memilih tidak menikah agar bisa gonta-ganti pasangan dan bebas tidur dengan siapa saja. Ya, budaya seks di sana sudah bukan hal tabu lagi bagi masyarakatnya. (+++)

Baca Juga :  7 Kisah cinta segitiga seleb Bollywood paling kontroversial

Sumber Berita : jagadnews.com

Link Berita : http://jagadnews.com/5-negara-yang-memiliki-budaya-seks-paling-bebas/

 

  • Bagikan