So Sweet, Cara Ibu Menghibur Anaknya yang Patah Hati Ini Viral

  • Bagikan

Malabon – Patah hati karena putus cinta sangatlah menyakitkan. Seperti yang dialami gadis asal Filipina ini. Ia menangis semalaman karena putus dari kekasihnya.

Wanita bernama Maria Florine Vergara Pressman itu pun membagikan kisah patah hatinya ke Facebook. Tak disangka, postingannya viral dan disukai lebih dari 38.000 pengguna Facebook lainnya. Bukan karena kandasnya hubungan cinta dirinya dan kekasih, tetapi Maria membagikan cerita unik tentang ibunya yang berusaha menghibur anaknya yang sedang patah hati itu.

Wanita yang tinggal di kota Malabon, Filipina ini menuliskan bahwa dirinya menangis karena baru saja putus dari kekasihnya. Maria mengungkapkan wajar saja jika dirinya menangis karena ia mencintai mantan kekasihnya itu. Bukan sekali saja Maria menangis karena cinta. Tiap kali putus, ia pun selalu menangis.

Baca Juga :  Bertemu Paus Fransiskus, GP Ansor Sampaikan Dokumen Deklarasi Islam Untuk Kemanusiaan

“Mungkin mama mendengar saya menangis semalam, aku tahu dia akan marah lagi karena selalu mendengar setiap kali saya punya pacar dan kemudian menangis lagi,” tulis Maria.

Kebiasaan menangis tersedu-sedu karena patah hati yang dilakukan Maria ini membuat ibunya paham tentang kondisi anaknya itu. Keesokan harinya, setelah Maria bangun tidur, ia menemukan hal tak terduga.

Baca Juga :  Semarak Panen Hadiah Bank NTT

Maria menemukan sesuatu yang tertempel di kulkas rumahnya. Ternyata sang ibu meninggalkan uang sebesar 2 ribu peso atau sekitar Rp 500 ribu untuk Maria. Di dekat uang itu juga ada sebuah pesan khusus yang ditulis ibunya.

  • Bagikan