7 Tahun Tak Bercinta, Farhat Minta Nia Kembalikan Hartanya

0
228

niaJAKARTA-okezone.com Mengaku sudah tujuh tahun lalu tidak berhubungan intim dengan Farhat Abbas. Sementara itu, Nia meminta dinafkahi Rp100 juta per bulan, setelah resmi bercerai dari pengacara kontroversial itu. Farhat lantas meminta Nia mengembalikan harta yang selama ini diberikannya.

“Capres Muda ‏@farhatabbaslaw Wanita yang mengaku tujuh tahun pisah ranjang, dan sudah ditalak harusnya enggak sah & wajib mengembalikan harta & makanan yang dinikmatinya akibat kesombongannya,” tulis Farhat dalam Twitternya, @farhatabbaslaw.

Sementara itu, dalam agenda mediasi di sidang Farhat dan Nia, Rabu 12 Maret lalu, muncul dua pembahasan. Permasalahan cerai yang sudah disepakati, dan harta gana-gini yang belum menemukan titik temu.

Nia ingin rumahnya yang saat itu ditempati di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, menjadi miliknya. Karena dalam akta dan sertifikat, rumah itu atas nama dirinya. Namun, Farhat meminta rumah itu dijual, dan hasilnya dibagi dua.

Selain itu, empat mobil mewah seluruhnya diberikan untuk Nia, tetapi untuk urusan rumah Farhat menginginkan agar dijual dan dibagi bersama. Setelah urusan harta bersama, Farhat masih berkompromi untuk pemberian nafkah.
(nsa)  Sumber : Okezone.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here