ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wali Kota Kupang Terima Kunjungan Tim Literasi Digital Kominfo

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatengara.com- Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson Riwu Kore, MM, MH menerima kunjungan Tim Literasi Digital Kementerian Kominfo yang akan menyelenggarakan kegiatan Literasi Digital Netizen Fair (LDNF) di Kota Kupang. Pertemuan berlangsung di Ruang Kerja Wali Kota Kupang, Senin (22/11).

Turut mendampingi Wali Kota pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Kupang, Ariantje Baun, SE, M.Si, Sekretaris Dinas Kominfo Kota Kupang, Wildrian R. Otta, S.STP, MM serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Kupang, Ernest S.Ludji, S.STP, M.Si.

Perwakilan Tim Literasi Digital Kominfo, Mahendra Pratama dalam pertemuan tersebut menjelaskan sepanjang tahun 2021 Kementerian Kominfo tengah menjalankan program nasional literasi digital sebagai salah satu upaya untuk mempercepat terwujudnya transformasi digital. Melalui berbagai kegiatan literasi digital tersebut, Kementerian Kominfo berkolaborasi dan bekerja sama dengan mitra/jejaring gerakan nasional literasi digital siberkreasi secara masif dan meluas di 34 provinsi dan 514 kabupaten/kota. Tujuan kegiatan ini menurutnya adalah untuk membangun kesadaran dan pengetahuan masyarakat terhadap pemanfaatan teknologi digital serta mengembangkan dan meningkatkan keterampilan masyarakat di dunia digital.

Baca Juga :  Wali Kota Kupang Imbau Masyarakat Tanam Pohon Dan Buat Lubang Serapan Air
  • Bagikan