Kejuaran Dunia Kempo, Atlit NTT Sumbang 3 Medali Emas

Kejuaran Dunia Kempo, Atlit NTT Sumbang 3 Medali Emas

- in Sports
527
0
Loading...

KUPANG,fokusnsuatenggara.com- Nama Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali harum di kancah internasional. Kali ini datangnya dari Atlit Kempo NTT, yang mengikuti kejuaraan Internasional di San Matheo California, Amerika Serikat.  Para Atlit Kempo NTT berhasil menyabet 3 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu.

Para atlit yang meraih medali tersebut antaranya, Frengki Gewe dan Rama Ngeta (Medali Emas Embu Pasangan Putra Tingkat Dan 1, Arief Purwanto dan Randhaka Minfini (Medali Emas Embu Pasangan Putra 1 Kyu), Dewinda Pinis dan Romana kensi Balla (Medali Emas Embu Pasangan Putri 1 Kyu),  Kiven Heo (Medali Perak Embu Solo Man Tingkat 1 Kyu) Tessa Kanni (Medali Perunggu Embu Solo Women Tingkat 1 Kyu) serta Dani Rohi, Bryan Lomi, Toba rajagukguk, Helena Ella Misa, Megha Selan, Kartika Toh (Medali Perunggu Embu Beregu Campuran).

Hal ini disampaikan Ketua Perkemi NTT, Eston Foenay, langsung melalui pesan whatsup, Senin, 31 Juli 2017, dari California. Dalam pesan singkat tersebut, Foenay menulis, “ Kali ini kami mencapai target 3 Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu, itu berkat doa dari semua masyarakat Indonesia dan NTT untuk tim Kempo Indonesia yang berlaga di Amerika Serikat,” ungapnya.

Selain doa, menurutnya, disiplin dalam melakukan latihan persiapan sampai pada pertandingan adalah kunci keberhasilan atlet Kempo NTT.  Spirit bertanding tanpa mengenal lelah adalah faktor penentu kemenangan atlet kempo NTT.

Dalam pesannya Foenay mengatakan, Tim Kempo Indonesia akan akan tiba kembali ke Indonesia pada tangga 2 Agustus 2017.  (fatur)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Loading...

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *