KMK St.Thomas Aquinas Gelar Turnamen Futsal Peringati Hari AIDS Sedunia

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com– Dalam rangka peringatan Hari AIDS Sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2021, Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St.Thomas Aquinas Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Undana Kupang menggelar Turnamel Futsal Aquinas Cup IV  13 Desember 2021 lalu, hingga 18 Desember 2021 nanti.

“Tema kegiatan Aquinas Cup VI kali ini adalah Fraternitatem Spiritus In Sportmanship. Semoga semuanya berjalan aman dan lancar,’’ ujar Yopi Bedan, Ketua KMK St. Thomas Aquinas kepada wartawan di Kupang, Rabu, 15 Desember 2021.

Baca Juga :  Inilah Mimpi VBL Saat Kunjungi Kampus ATK

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana kegiatan, Marianus Winto Bria menjelaskan, kegiatan Aquinas Cup VI dilaksanakan dalam rangka mengembangkan minat dan bakat dalam bidang olahraga, serta mempererat hubungan antara seluruh mahasiswa  dan seluruh instansi kesehatan di Kota Kupang.

“Turnamen futsal ini ada 81 tim yang ikut,  terdiri dari 64 tim putra dan 17 tim putri,” ungkapnya.

Baca Juga :  Walikota Kupang Terima Vaksin Kedua

Pembina KMK St.Thomas Aquinas, Herman Kabosu, mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut. Bagi Herman, semua yang terjadi dilapangan harus ditanggapi secara bijak dan perlu mengakui kehebatan lawan saat bertanding.

  • Bagikan