ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Inilah Total Hadiah Turnamen Stevano Cup 2023

Reporter : JOHN GUSMAOEditor: ADMIN
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Turnamen sepak bola bergengsi Stevano Cup 2023 akan segera digelar. Betun,Kabupaten Malaka menjadi tenpat penyelenngara. Sebelum menjadi Stevano Cup, dulunya turnamen ini Bernama Herman Hery Cup. Bahkan hadiah yang diperubutkan terbilang fantastis yakni Rp 270 juta.

Perubahan nama dari Herman Hery ke Stevano Cup didasarkan pada penyelenggara dan sponsor Tunggal yang berpindah dari sang ayah Herman Hery untuk untuk diteruskan oleh Stevano sang anak yang juga menjadi Calon Anggota DPR RI Dapil NNT 2.

Berdasarkan data yang dihimpun dari panitia, hingga penutupan hari pertama pendaftaraan Jelang Kick Off pertadingan perdana Stevano Cup 2023 pada 15 Oktober 2023 nanti, tercacat 44 tim sepak bola dari daratan Pulau Timor NTT sudah terdaftar dan siap berlaga.

Baca Juga :  Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat Buka ETMC 2019 Di Malaka.

Hal ini disampaikan oleh Sivester nahak selaku Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Stevano Cup 2023 kepada wartawan di media center panitia, Wisma Victory Betun, Senin, 9 Oktober 2023 malam. Menurutnya, selain 44 tim yang sudah terdaftar panitia masih menyisahkan quota untuk 16 slot guna mencapai 60 tim yang akan resmi berlaga dalam turnamen bergengsi tersebut.

  • Bagikan