Kami Tidak Ingin Keluar Dari Babak 16 Besar

0
618
Loading...

Borussia Dortmund's players celebrate a goal against Eintracht Frankfurt during the German first division Bundesliga soccer match in DortmundPETERSBURG – Runner up Liga Champions musim lalu, Borussia Dortmund berharap dapat memetik hasil positif pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra  Zenit St. Petersburg pada Rabu dini hari WIB nanti.

Klub yang pernah sekali meraih gelar juara Champions League masuk dalam putaran babak 16 besar setelah menjadi juara Grup F yang tergabung bersama Arsenal, Napoli, dan Mersaille. Sedangkan Zenit lolos sebagai runner up Grup G yang tergabung bersama Atletico Madrid, Porto dan Austria Wein.

Zenit belum kembali menjalani laga internasional sejak pertandingan di babak kualifikasi Liga Champions kontra Austria Wein pada 11 Desember lalu. Liga Rusia di mana mereka memuncaki klasemen grup  juga sedang memasuki jeda musim dingin. Hal inilah yang diharapkan bisa mendatangkan keuntungan bagi skuad asuhan Juergen Kloop untuk berlaga di Stadion Petrovsky.

“Kami datang dari grup yang memiliki kualitas tinggi, dan semua yang kami miliki bukan untuk membuat kami keluar dari babak 16 besar. Tujuan utama kami adalah lolos dari babak 16 besar,” ujar Presiden Borussia Dortmund, Dr Reinhard Rauball seperti diwartakan Kickoff.com, Selasa (25/2/2014).

“Kami sangat menyadari kualitas lawan dan tingkat kesulitan yang kami hadapi yang mungkin tidak kami temui dalam liga, tapi siapa yang mengetahui kekuatan mereka saat kami dikalahkan musim dingin lalu. Kami sangat menghormati Zenit St Petersburg,” sambungnya.

Leg kedua akan diadakan pada 20 Maret mendatang di markas Die Bayern, Signal Iduna Park. (acf)

Sumber : OkeZone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here