Berita Terkini Hari Ini, Kabar Akurat & Berimbang

Jasa Raharja Bantu Alat Rapid Test Kepada Polda NTT

0 143

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Dalam mendukung upaya pemeritah guna pencegahan penyebaran Covid-19, pihak PT. Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur (NTT), menyerahkan bantuan berupa 100 Pcs Alat Rapid Test kepada Polda NTT.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Jasa Raharja NTT, Pahlevi B. Syarif yang diterima Wakapolda NTT, Johni Asadoma, di Taman Nostalgia Kota Kupang, Kamis, 25 Juni 2020.

Pemberian bantuan tersebut juga bertempatan dengan moment pelaksanaan Rapid Test Drive Thru yang diselenggarakan Polda Nusa Tenggara Timur dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke – 74 pada 1 Juli 2020 nanti.

Pahlevi B. Sayarif yang didampingi Eko Mulyanto dan Krisnoadi K Kusumo saat ditemui di lokasi kegiatan menyampaikan, Jasa Raharja merupakan mitra utama Kepolisian selalu bersinergi untuk memberikan dukungan kepada institusi Polri.

“Apresiasi yang setinggi tingginya kepada Polda NTT, yang selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan program Rapid Test Drive Thru Gratis bagi warga Kota Kupang dan sekitarnya. Semoga kegiatan serupa juga bisa diselenggarakan di seluruh Kabupaten di NTT dan warga masyarakat merasakan benar manfaatnya di tengah hingar bingar adanya wabah Covid – 19,” ungkapnya usai penyerahan tersebut.

Selain menyerahkan alat Rapid Test Jasa Raharja juga menyerahkan sarana pencegahan kecelakaan berupa umbul – umbul sosialisasi penggunaan helm, spanduk himbauan dan papan kawasan tertib lalu lintas. (siska)

Comments
Loading...