Pemkot Kupang Terima Bantuan APD Dari FKLJK

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Pemerintah Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Covid-19 dari Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan (FKLJK), Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta Unicef Perwakilan NTT.

Bantuan APD ini terdiri dari Masker Medis (Kn95) dari OJK dan FKLJK serta alat cuci tangan beserta sabun dari Unicef yang diserahkan di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kota Kupang, Senin 22 Juni 2020.

Baca Juga :  Peringati Hari Guru, Wali Kota Kupang Tanam Pohon Bersama Para Guru Di Taman Nostalgia

Walikota Kupang, Jefri Riwu yang menerima langsung bantuan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya OJK, FKLJK dan Unicef, yang telah bersedia membantu Pemkot Kupang dalam upaya penanganan covid 19.

Bantuan ini, menurutnya, akan langsung diserahkan kepada satuan gugus tugas, untuk digunakan di RSUD SK Lerik serta puskesmas yang ada. Sedangkan tempat cuci tangan akan ditempatkan langsung di Bundaran Tirosa yang sudah mulai dibuka sejak 15 Juni 2020 lalu.

Baca Juga :  Pijar Timur Malaka Kampanye Lawan Covid-19

Pada kesempatan tersebut, Walikota Kupang meminta kepada para pimpinan perbankan dan pelaku usaha, agar mendukung progran prioritas Pemerintah Kota Kupang.

  • Bagikan