Wow, Pasangan Ini Gelar Resepsi Pernikahan Tanpa Busana

0
1341
Loading...

KUPANG,fokusnusatenggara.com-  Pasangan suami istri,  Jeff Adams (54 tahun) dan Sue (47 tahun), benar-benar telah membuat geger dunia maya. Mengaku ingin tampil “natural”, mereka melangsungkan pernikahan tanpa busana. Menurut Mynewshub.cc, pasangan asal Inggris ini menikah di sebuah pulau di Australia.

Pernikahan kontroversial itu pun mengundang banyak komentar dari berbagai kalangan. Jeff dan Sue melangsungkan pernikahan di sebuah resort di Toowoomba, Queensland, Australia, baru-baru ini.

Menurut Sue, pernikahan keduanya ini mewujudkan impiannya bahwa ia ingin menikah dengan konsep “natural”, artinya menikah tanpa sehelai benang pun. “Ini adalah kesempatan untuk saya mengabadikan tema pernikahan yang saya inginkan, sebab pada pernikahan pertama saya tak dapat melakukannya,” kata Sue.

“ Untuk saya, pernikahan seharusnya menjadi hari yang paling bahagia dalam hidup, tapi saya tidak mendapatkannya di pernikahan pertama saya. Kami tidak ambil pusing dengan komentar orang terkait pernikahan yang kami lakukan ini.” tambahnya.

Pasangan Ini Bertemu Di Media Sosial

Sue, ibu tiga anak, dan Jeff berkenalan lewat media sosial dua tahun lalu. Dari media sosial itu pula mereka tahu sebenarnya mereka tinggal berdekatan di perkampungan yang sama.

Setelah hampir empat bulan berkenalan, mereka meluangkan waktu liburan bersama di sebuah pantai yang diizinkan untuk telanjang bulat di New South Wales.

“Meskipun tidak ada seorang pun anggota keluarga kami yang datang, kami tetap senang dengan perjalanan pernikahan seperti yang diinginkan,” kata Jeff. (*+/intisarigrid.id)

Sumber berita : intisarigrid.co.id

Link Berita : http://intisari.grid.id/Unique/Others/Pasangan-Suami-Istri-Ini-Menikah-Tanpa-Busana-Alasannya-Kami-Ingin-Tampil-Natural

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here