Pelayanan Kesehatan Harus Mendukung Pariwisata NTT

  • Bagikan

“ Walau dengan sarana dan fasilitas kesehatan yang belum memadai namun saya minta para tenaga medis yang ada tetap bekerja dengan semangat yang tinggi ,” harap Viktor Bungtilu Laiskodat.

Sementara itu Ketua IDI Kupang, dr. Stefanus Soka, mengatakan bersama rekan sejawat sangat berterima kasih pada Gubernur Viktor yang punya perhatian baik terhadap pelayanan kesehatan di NTT. IDI NTT patut berbangga karena memiliki Gubernur yang luar biasa. Punya pemimpin yang sangat menaruh perhatian dalam bidang kesehatan di NTT.

Baca Juga :  Kecamatan Weliman Salurkan Dana BST Tahap Kedua

“ Oleh sebab itu saya mengajak teman-teman sesama dokter untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik pada masyarakat. Kita jangan hanya terpaku pada rutinitas karena rutinitas hanya menghasilkan hasil yang sama dengan hari kemarin. Kita harus punya keberanian untuk melayani dengan cara yang luar biasa dengan ilmu yang baru ,” kata dr. Stefanus Soka.

Baca Juga :  Bupati Malaka : BL Meninggal Bukan Sakit Corona

Dalam laporan kepanitiaan, tujuan digelarnya seminar tersebut diantaranya Untuk memadukan segenap potensi dokter dan meningkatkan martabat profesi dokter, mengembangkan IPTEK kedokteran, meningkatkan pelayanan kesehatan untuk mewujudkan masyarakat sehat dan sejahtera.


Reporter: Usif


  • Bagikan