Fraksi Golkar DPRD Malaka Serahkan Bantuan APD Medis Ke RSUPP Betun

0 160

BETUN,fokusnusatenggara.com- Setelah pekan lalu memberikan bantuan masker kepada sejumlah warga di Kabupaten Malaka, kali ini Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT), kembali berikan sumbangan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada Rumah Sakit Umum Penyangga Perbatasan (RSUPP) Betun.

Banntuan yang diserahkan langsung oleh Adrianus Bria Seran, Ketua DPRD Kabupaten Malaka tersebut, terdiri dari 100 pcs baju pelindung diri, dengan kalkulasi 50 pcs untuk RSUPP Betun, dan 50 pcs sisanya diberikan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Malaka.

” Bantuan ini sebagai rasa peduli Partai Golkar untuk melawan virus corona. Golkar hadir bukan hanya sebagai alat politik saja, tetapi Golkar mau menunjukan bahwa sebagai organisasi politik, Partai Golkar juga ikut berperan dalam sektor sosial kemasyarakatan, bersama rakyat, lawan virus ini,” Jelas Bria Seran, kepada wartawan usai penyerahan, Senin, 27 April 2020.

Dirinya mengharapkan, bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh tenaga medis yang ada, sebagai sarana keselamatan diri, agar terhindar dari paparan virus ini. Sebab menurutnya, tenaga medis adalah sosok yang paling rentan terpapar apabila ada kejadian pasien positif virus corona.

” Kami berharap agar APD ini digunakan secara maksimal, sebagai alat keselamatan diri dalam menangani kasus apabila ada pasien yang terpapar,” pintanya.

Dalam penyerahan tersebut, Adrianus Bria Seran didampingi oleh seluruh Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Malaka, serta para pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Malaka. Bantuan tersebut langsung diterima oleh Direktris RSUPP Betun, Oktelin Kuriniawati Kaswadie. (anarky)

Comments
Loading...