Desa Botin Selatan Serahkan BLT Kepada 52 KK

  • Bagikan
Pembagian Dana BLT di Desa Botin Selatan, Kecamatan Botin Leobele, Kabupaten Malaka-NTT, Jumat, 29 Mei 2020 [foto : Agus]

BETUN,fokusnusatenggara.com- Pemerintah Desa Botin Selatan, Kecamatan Botin Leobele, Kabupaten Malaka, siang tadi,  Jumat, 29 Mei 2020 menyerahkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari dana desa, kepada 52 KK penerima. Pembagian yang berlangsung di Kantor Desa tersebut, dilakukan dengan tetap taat pada Protap Pencegahan Covod-19.

Disaksikan wartawan serta aparat keamanan dari TNI dan Polri, pembagian langsung diserahkan oleh Penjabat Desa Botin Selatan, Gregorius Mau, serta perwakilan dari unsur TNI dan Polri kepada masyarakat penerima.

Baca Juga :  Demokrat Bagi 150 Paket Sembako Di Semau

Sebelum melakukan pembagian, gregorius yang juga menjabat Sekcam Botin Leobele ini meminta agar masyarakat yang menerima bantuan tersebut, dapat digunakan dengan baik, untuk memenuhi kebutuhan pokok demi kelangsungan hidup saat hadapi pendemik Virus Corona atau Covid-19.

“ Bantuan ini harus digunakan dengan baik, untuk kebutuhan hidup sehari-hari ditengah kondisi kita yang lagi susah akibat corona ini, sehingga kalian semua bisa bertahan hidup” pintanya.

  • Bagikan