Di Sumba, Pria Ini Tewas Dibunuh Adiknya Sendiri

0 61

TAMBOLAKA,fokusnusatenggara.com- Kasus pembunuhan sadis kembali terjadi di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Kali ini menimpa Agustinus Rangga, warga Kampung Kerenggolo, Desa Hohawung, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya. Dirinya tewas seketika setelah ditebas oleh Kristoforus Kanda, Adik tirinya dengan menggunakan sebilah parang pada Selasa, 13 Desember 2016.

korban-pembunuhan-di-kodiKejadian ini bermula ketika korban, Agustinus Rangga (Korban), menegur adik tirinya, Kristoforus Kanda (Pelaku) yang saat itu sedang bertengkar dengan salah satu saudari mereka. Tak terima dengan teguran tersebut, pelaku langsung mengambil parang dan menebas korban di bagian dada dengan sadis sehingga korban langsung meninggal dunia.

“ Penyebabnya cuman tersinggung. Pelaku tidak terima dengan teguran korban agar jangan bertengkar dengan saudari perempuan mereka,” ungkap Kapolsek Kodi Utara, Simon Misa, seperti yang dilansir dari portalntt.com.

Ditambahkannya, akibat perbuatannya, saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Polsek setempat guna dilakukan pemeriksaan lanjutan. Dirinya berharap agar masyarakat dan keluarga tidak terprovokasi dengan kejadian ini yang dapat menimbulkan kegiatan main hakim sendiri. (*portalntt.com/fatur)


 

Comments
Loading...