Sore Ini Mario Klau Siap Hibur Nasabah Bank NTT

0 59

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Sore ini (Jumat, 15 Juli 2016), Maria Klau, artis Pemenang The Voice Indonesia asal NTT, siap menghibur nasabah Bank NTT Kantor Cabang Utama Kupang, beserta seluruh masyarakat Kota Kupang, dalam kegiatan Panen Hadiah Bank NTT Tahun 2016.

Mario klauBonefasius Olla Massan, Pimpinan Kantor Bank NTT Cabang Kupang, melalui Wakil Pimpinan Cabang Bidang Operasional, Jusuf Louk, menjelaskan hal tersebut kepada fokusnusatenggara.com pagi tadi.

Menurutnya, dalam kegiatan yang akan dilaksanakan di Alun-Alun Kantor Walikota Kupang-NTT nantinya, Mario Klau akan membawakan delapan lagu pilihan, yang merupakan lagu hits dirinya selama menjalani karantina di The Voice Indonesia.

“ Dia akan nyanyi delapan lagu. Dan semua lagu tersebut adalah lagu –lagu yang sudah dinyanyikan dalam ajang The Voice Indonesia,” ungkapnya.

Ditambahkannya, selain Mario Klau, Bank NTT juga akan menghadirkan beberapa artis lokal dan band    lokal sebagai pembuka konser.

Terkait dengan kegiatan Panen Undian Bank NTT kali ini, Louk menjelaskan, KCU Kupang adalah cabang terakhir yang lakukan kegiatan Panen Undian Bank NTT, dari seluruh kantor cabang maupun cabang khusus yang ada di Bank NTT.

“ KCU adalah cabang terakhir yang selenggarakan kegiatan Panen Hadiah Bank NTT. Hadiah utama yang akan kita berikan kepada nasabah yang beruntung, yakni uang tuani sebesar Rp. 100 juta, dari total hadiah keseluruhan sebesar Rp. 450 juta,” jelasnya.

Kepada seluruh nasabah Bank NTT KCU Kupang, dirinya meminta agar terus meningkatkan saldo tabungan, serta terus mengajak seluruh masyarakat NTT, khususnya yang ada di Kota Kupang, untuk menabung di Bank NTT. Sebab dengan menabung di Bank NTT, masyarakat Kota Kupang juga ikut berperan dalam pembangunan Bank NTT. (fatur/adv)   

Comments
Loading...