ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pangkostrad selaku Pangkogab Gelar Apel Kesiapan Manuverg Lapangan Menjelang Latgab TNI 2019

  • Bagikan
Pangkostrad selaku Pangkogab Gelar Apel Kesiapan Manuverg Lapangan Menjelang Latgab TNI 2019

Surabaya, fokusnusatenggara.com/ 5 September 2019
Pangkostrad selaku Panglima Komando Gabungan TNI (Pangkogab) Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han) melaksanakan Apel Kesiapan Manuver Lapangan dalam rangka pelaksanaan Latgab TNI “Dharma Yudha” 2019 yang dilaksanakan di Dermaga Ujung Koarmada II, Surabaya, Kamis (5/9/2019).

Dalam kegiatan ini, Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa mewakili Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. bertindak sebagai Irup pada Apel Kesiapan Manuver Lapangan dalam rangka pelaksanaan Latgab TNI “Dharma Yudha” 2019 dengan Komandan Apel adalah Pangkogab Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han).

Dalam amanatnya, Panglima TNI yang dibacakan oleh Kasad mengatakan, latihan gabungan TNI tahun 2019 yang diikuti oleh seluruh Komando Tugas Gabungan unsur darat laut udara mengambil tema “Komando Gabungan TNI melaksanakan kampanye militer di Mandala operasi dalam rangka menegakkan kedaulatan dan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Baca Juga :  Inilah Tempat Prostitusi Terkenal di Indonesia

“Tema ini sangat tepat karena TNI senantiasa dituntut untuk dapat melaksanakan tugas pokoknya dihadapkan pada tuntutan Interoperabilitas yang semakin tinggi dengan mencakup seluruh aspek operasi merupakan sasaran yang ingin dicapai,” ungka Panglima TNI.[sc name=”BACA”]

“Terlebih kita terus memodernisasi Alutsista secara bertahap. Untuk itu kepada seluruh unsur pimpinan, saya tekankan untuk melaksanakan perannya dengan baik seraya mencatat setiap hal yang dapat menjadi masukan untuk membangun evaluasi bagi kemajuan TNI,” tambah Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

  • Bagikan