Yuk, Malming Bareng Teman Jeriko Di Taman Tirosa

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Bagi anda simpatisan Jeriko (Jefri Riwu Kore), Wali Kota Kupang saat ini, jangan ragu untuk hilangkan rasa penat dan gabut anda pada malam minggu (Sabtu, 18 Juni 2022) besok, jangan ragu.

Pasalnya, Teman Jeriko akan melakukan ngopi bareng gratis bersama ribuan orang muda atau anak-anak milenial di Kota Kupang di Taman Tirosa, pada hari sabtu (18/6) malam.

Baca Juga :  Gubernur NTT Minta BAKAMLA RI Menjadi Sea and Coast Guard Di Perairan NTT

Bahkan Teman Jeriko mengajak orang muda dan masyarakat Kota Kupang untuk tidak melewatkan momen malam minggu (malming) bareng Teman Jeriko.

Informasi tersebut disampaikan Ketua Teman Jeriko Yan Piter Lilo, jumat (17/6). Dirinya mengajak masyarakat Kota Kupang khususnya orang muda milenial untuk bergabung dan ngkli bareng, “Ayo mengisi malam minggu dengan Ngopi Bareng, Teman Jeriko menyediakan 1000 kap kopi gratis untuk menghangatkan persaudaraan kita,” katanya.

Baca Juga :  Pemkot Kupang Siapkan Langkah Strategis Hadapi Kemarau Panjang

Berkenaan dengan ngopi bareng ini akan ada juga Deklarasi Teman Jeriko Kota Kupang, Teman Jeriko merupakan representasi dari 871 orang Teman Jeriko yang ada di 51 Kelurahan yang ada di Kota Kupang, dimana sejak 4 bulan yang lalu, sejak bulan maret telah bekerja keras mengumpulkan KTP untuk Bapak Jefri Riwu Kore, “semangat cita-cita kami adalah 100.000 KTP untuk Jeriko,” katanya lagi.

  • Bagikan