Wawali Pantau Progres Vaksinasi Di Kota Kupang

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Wakil Walikota Kupang, Hermanus Man bersama Forkopimda Kota Kupang, kembali melakukan pemantauan dan pengendalian hasil vaksinasi Covid 19 di dua Puskesmas Jumat, 6 Agustus

Dua Puskesmas yang dikunjungi yakni Puskesmas Penfui dan Puskesmas Naioni,  yang bekerjasama dengan Polres Kupang Kota, guna melaksanakan vaksin bagi masyarakat di Kelurahan Manulai II.

Turut hadir Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana P. T Binti, SIK, Kasdim 1604/Kupang, Letkol Inf Sugeng Prihatin Sos, M.Sc, M.Tr, serta Lurah dan Kepala Puskesmas setempat.

Baca Juga :  Pemkot Kupang Dan Ombudsman Bangun Sinergitas Pelayanan

Berdasarkan informasi yang diperoleh, jumlah sasaran vaksinasi Covid 19 baik jenis Sinovac maupun Astra Zeneca di Puskesmas Naioni adalah 9.199 orang yang masuk kategori umum dan lansia.

Dengan rincian, Kelurahan Manulai II jumlah sasaran penerima 3.232 orang dengan 730 orang yang telah menerima vaksin, kelurahan Naioni jumlah penerima vaksin 1.964 orang dengan 422 orang yang telah menerima vaksin dan kelurahan batuplat jumlah penerima vaksin 4.003 orang dengan 519 orang yang telah divaksin.

  • Bagikan