Walikota Kupang Siap Dukung Muspel Pemuda Sinode

17

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R Riwu Kore, MM, MH menyatakan dukungan penuh atas penyelenggaraan Musyawarah Pelayanan (Muspel) Pemuda Sinode GMIT ke-IV.

Bahkan Wali Kota juga sudah menyatakan kesediaannya untuk hadir langsung di acara pembukaan Muspel yang akan berlangsung di GMIT Bait’el Bokong Klasis Fatuleu Timur, Kabupaten Kupang pada tanggal 28 Juni 2021 mendatang.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Wali Kota saat menerima Ketua Pemuda Sinode GMIT, David D. E. Natun, S.Pd, M.Pd bersama panitia pelaksana Musyawarah Pelayanan Pemuda Sinode GMIT Ke-VI di ruang kerja Wali Kota, Selasa, 8 Juni 2021.

Menurut Wali Kota, Pemuda GMIT merupakan wadah yang telah mempersatukan kaum muda di wilayah ini di dalam suatu kebersamaan.

Karena itu pemerintah perlu memberikan dukungan penuh kepada Pemuda GMIT yang diyakini bisa menjadi kekuatan dalam mendukung pemerintah membangun daerah ini.

“Kami pastikan akan hadir bersama Pemuda GMIT dalam kegaiatan ini. Kalau ada kendala teknis nanti tolong disampaikan supaya bisa kami upayakan untuk dibantu,” ungkapnya.

Ketua Pemuda Sinode GMIT, David D. E. Natun, S.Pd, M.Pd dalam pertemuan tersebut mengakui Pemerintah Kota Kupang merupakan satu-satunya pemerintah daerah yang secara konsisten memberikan dukungan kepada Pemuda GMIT.

Kunjungan mereka pada hari ini selain meminta kehadiran Wali Kota pada acara pembukaan Muspel nanti, juga sekaligus memohon dukungan dari Pemerintah Kota Kupang untuk kesuksesan kegiatan mereka nanti, mengingat sebagian besar pengurus Pemuda GMIT berdomisili di Kota Kupang dan banyak aktivitas organisasi mereka dilaksanakan di Kota Kupang.+++

Comments
Loading...