Walikota Kupang Serahkan Bansos Kepada 1.010 KK

0 125

KUPANG,fokusnusatenggara.com Walikota Kupang, Provinsi NTT, Jefri Riwu Kore , menyerahkan bantuan sosial kepada 1 010 KK miskin di Kecamatan Kota Lama dan Kota Raja, Selasa, 16 Juni 2020.

Bansos tersebut diserahkan dalam bentuk bahan makanan kepada 538 KK di Kelurahan Airnona, 122 KK di Kelurahan Bakunase, 183 KK di Kelurahan Air Mata dan 167 KK di Kelurahan Tode Kisar.

Paket yang diserahkan berupa,  beras 10 KG, minyak goreng 2 Liter, gula pasir 2 KG dan mie instan 1 Dos. Saat menyerahkan bantuan, Walikota Kupang mengharapkan agar masyarakat penerima dapat memaksimalkan bantuan tersebut, guna kelangsungkan hidup selama masa pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kelangsungan hidup seluruh masyarakat, ditengah kondisi pandemi Corona ini,” harapnya.

Kepada para perangkat kelurahan hingga RT, dirinya berpesan  agar  melaksanakan penyaluran secara benar dan transparan, dengan menempelkan nama-nama penerima pada papan pengumuman di Kantor Kelurahan.

” Saya minta para petugas tolong bagi yang teratur dan transparan, serta wajib patuhi protap Covid-19,” pintanya.

Selain Walikota Kupang, hadir dalam pembaguan tersebut antara lain, Ketua DPRD Kota Kupang, Kes Loudoe, Camat Kota Lama dan Kota Raja. (humas kota kupang)

Comments
Loading...