Walikota Kupang Lantik Direksi PD Pasar

25

KUPANG,fokusnusaatenggara.com- Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore, pada Selasa, 4 Agustus 2020 sore, di Rumah Jabatan Walikota Kupang,  melantik kepengurusan baru Direksi PD Pasar. Para pengurus yang dilantik tersebut antaranya, Kardinad Leonard Kale Lena, sebagai Direktur Utama PD Pasar, Kretisana Jagi, sebagai Direktur Keuangan dan Maksi Nomlene, sebagai Direktur Pemasaran.

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan, posisi direksi sangatlah penting bagi operasional sebuah perusahaan seperti PD Pasar, yang punya andil bagi pembangunan daerah lewat sumbangan pendapatan asli daerah (PAD).

“ Saya harap kepengurusan yang baru ini, bisa lebih maksimal bekerja guna menggenjot PAD. Selain itu berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dengan terobosan yang baru yang lebih berpihak kepada masyarakat,” pesannya.

Selain memberikan pesan, Walikota menegaskan kepada pengurus yang baru untuk memperhatikan dua hal utama yang perlu mendapat perhatian serius. Dua hal tersebut antara lain, soal kebersihan pasar dan kemandirian dalam mengelolah perusahan.

“ Jadi saya minta pengurus perhatikan benar soal kebersihan pasar. Selain itu perlu saya tegaskan bahwa tidak ada investasi atau tambahan modal dari Pemda untuk menyokong operasional PD Pasar,” tegasnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, perwakilan dari Forkopimda Kota Kupang, Ketua TP PKK Kota Kupang, Hilda Riwu Kore – Manafe, Sekda Kota Kupang, Fahrensy Priestly Funay para Asisten Sekda, para pimpinan perangkat daerah lingkup Kota Kupang, para camat serta keluarga dari para direksi yang baru. (fatur)

Comments
Loading...