Walikota Kupang Apresiasi Kehadiran FGBMFI

24

KUPANG,fokusnusatenggara.com Full Gospel Business Men’s Fellowship International (FGBMFI) Regional NTT, Sabtu, 6 November 2021 petang, menggelar konvensi tahunan tingkat regional (Regional Convention) tahun 2021, secara online maupun on site di Kristal Hotel Kupang.

Untuk diketahui, FGBMFI adalah sebuah perkumpulan para pengusaha dan profesional yang percaya bahwa Alkitab mulai dari kitab Kejadian hingga Wahyu adalah Firman Tuhan yang hidup.

Secara singkat, pengusaha disini bukan dalam skala besar melainkan siapa saja yang sudah mampu mencari nafkah. Beranggotakan  tidak hanya kaum pria yang adalah kepala rumah tangga dalam keluarga, melainkan para wanita dan juga para istri yang tergabung dalam LoF atau Ladies of Fellowship.

Regional Convention kali ini mengambil thema ‘Kasih’ dan sub thema ‘Allah adalah Kasih’.
Hadir setidaknya 150-an peserta dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, manakala seluruh peserta diwajibkan mengikuti tahapan rapid test yang disiapkan panitia di sisi lain aula. Sementara, nampak para tokoh FGBMFI baik itu tingkat nasional maupun regional NTT.

Di tingkat nasional, para tokoh hadir secara online, yakni ada National President FGBMFI Indonesia, Dalie Sutanto dan isteri, juga Ardian Kristanto selaku salah satu tokoh senior, dan isteri,  Hengky Lianto yang adalah National Vice President didamopingi isteri,  Meyke Tandayu serta sejumlah tokoh pada national board. Sementara di tingkat NTT, hadir secara on site, Regional President FGBMFI NTT,  J. Don Putra Gotama didampingi isteri, Linda Gotama, beserta para Regional Vice President dan setidaknya 150-an member.

Walikota Kupang, Jefirstson Riwu Kore yang hadir secara on site dalam sambutannya memberi apresiasi yang tinggi atas keterlibatan Fullgospel dalam pembangunan baik itu sosial kemasyarakatan maupun kerohanian sesuai visi dan misi organisasi.

“Terima kasih karena Fullgospel sudah ikut membangun di Kota Kupang,” tegas Jefri.

Tidak hanya itu, dia pun mengaku, secara iman dia percaya bahwa semua yang hadir adalah bukti kemurahan Tuhan. Menurutnya momentum itu bukanlah sebuah kebetulan, “Karena Tuhan sudah memberikan kepada kita kedudukan-kedudukan sebagai seorang bisnisman.

Tanggung jawab sudah Tuhan berikan kepada kita untuk bekerja. Fullgospel adalah salah satu organisasi yang Tuhan pakai untuk melayani orang-orang di sekitar kita dan saya percaya, bapak-bapak, ibu-ibu  adalah orang-orang yang Tuhan pakai untuk menjadi garam dan terang di lingkungan kita masing-masing.

Sebagai walikota, Jefri mengaku punya tanggungjawab yang sama dengan member Fullgospel untuk melayani warga kota ini yang masih kurang beruntung.

“Ketika Tuhan menunjuk saya menjadi walikota, ada tanggungjawab besar yang Tuhan beri pada saya, untuk melayani mereka yang memerlukan bantuan. Terlalu banyak saudara-saudara kita yang kurang beruntung di kota ini. Ada yang tidak punya rumah, ada yang susah dan sebagainya. Apa yang Tuhan minta dari kita? Karena saudara sebagai bisnisman di kota ini, sebagai walikota, sebagai pejabat, Tuhan akan bertanya pada kita, apa yang sudah kamu buat kepada anak-anak Tuhan,” ungkapnya.

Sementara National President FGBMFI Indonesia, Dalie Sutanto dalam sambutannya menegaskan bahwa Konvensi Regional tahunan diselenggarakan untuk mengevaluasi program sebelumnya dan menyusun program pelayanan yang baru. +++

Comments
Loading...