Walikota Kupang Apresiasi Bantuan Nelpon Gratis Telkomsel

14

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Walikota Kupang, Provinsi NTT, Jefri Riwu Kore, memberikan apresiasi kepada pihak PT. Telkomsel atas bantuan gratis fasilitas nelpon pasca bencana badai seroja yang melanda Kota Kupang.

Hal ini diaampaikan Jeriko, sapaan akrab Walikota Kupang, saat menerima kunjungan dari Manejer Telkomsel Branch Area Kupang, Arief Maulana, Minggu, 11 April 2021, di Rumah Jabatan Walikota Kupang.

“Fasilitas telekomunikasi sangat dibutuhkan khususnya saat sekarang, dimana kami harus terus berkoordinasi menyampaikan kondisi yang dialami warga Kota Kupang kepada pemerintah pusat, tiap hari kami harus sampaikan laporan kepada Presiden melalui BNPB. Selain itu, pendataan korban juga memerlukan jaringan telekomunikasi dan internet,” umgkapnya.

Menanggapi hal itu Maulana menjelaskan, tujuan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Telkomsel kapada masyarakat yang terdampak bencana.

Telkomsel dan Telkom menurutnya, saat ini masih terus meningkatkan layanan telekomunikasi yang sempat mengalami kendala akibat bencana badai seroja.

” Caranya gampang, pengguna telkomsel sisa melakukan sms dengan format NTT lalunkirim ke 8999, dan bisa menikmati layanan nelpom gratis,” ujarnya.

Ditambahkannya, layanan gratis ini berupa telpon selama 50 menit ke operator lain dan 100 menit ke sesama Telkomsel, berlaku hingga tanggal 14 April 2021. (humas)

Comments
Loading...