Wali Kota Kupang : Perayaan Idul Fitri Kali Ini Sangat Berkesan

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Hari ini, 2 Mei 2022, umat muslim di seluruh dunia merayakan hari kemenangan, Idulfitri 1443 Hijriah. Tak terkecuali di Kota Kupang. Bertepatan dengan perayaan Idulfitri 1443 Hijriah, Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson Riwu Kore, MM, MH menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Kemenangan kepada seluruh umat muslim di Kota Kupang.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Kupang dan juga sebagai pribadi dan keluarga menyampaikan selamat Idulfitri 1443 Hijriah kepada saudara-saudara umat muslim di Kota Kupang yang hari ini merayakan hari kemenangan,” ucap Wali Kota.

Baca Juga :  Gubernur Lantik Direktur RSUD WJohanes

Ia berharap momentum ini dimaknai sebagai hari penuh kebahagiaan dan momen untuk menyampaikan syukur kepada Allah SWT atas segala berkah yang diterima selama setahun ini.

“Setelah dua tahun umat muslim merayakan Idulfitri di tengah badai covid-19 yang luar biasa, dimana tidak bisa leluasa berkumpul bersama keluarga. Hanya merayakan secara virtual. Tahun ini semua sudah bisa berkumpul kembali bersama keluarga tercinta,” kata Wali Kota yang akrab disapa Jeriko ini.

  • Bagikan