Wali Kota Kupang Minta Lurah Data Warga Yang Belum Divaksin

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Para lurah di Kota Kupang, Provinsi NTT, diminta untuk segera mendata warganya yang belum menerima Vaksin Covid-19.

Permintaan ini disampaikan langsung oleh Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH saat memimpin rapat koordinasi percepatan penanganan covid 19 di Kota Kupang yang berlangsung secara virtual, Senin 13 Deptember 2021.

Baca Juga :  Meninggal Tak Wajar, Keluarga Poyk Datangi RS Siloam

Turut hadir dalam rapat tersebut Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, SE,M.Si, para Asisten Sekda, segenap pimpinan perangkat daerah lingkup Kota Kupang beserta para camat dan lurah.

Wali Kota dalam arahannya mengatakan, data ini oenting dilakukan, pasalnya pemerintah akan menargetkan 10 ribu warga yang belum divaksin.

Diakuinya, saat ini Pemkot Kupang memiliki persediaan vaksin astra zeneca yang harus segera dimanfaatkan. Untuk itu masing-masing kelurahan akan dijatah 250-300 warga untuk divaksin baik untuk dosis pertama maupun dosis kedua.

Baca Juga :  DPRD Dan Pemkot Kupang Tetapkan APBD 2021

Jadwal vaksinasi akan dimulai sejak Rabu, 15 September 2021 mendatang. Para lurah dan camat juga diminta untuk memberikan edukasi kepada warga bahwa vaksin aztra zaneca aman untuk digunakan.

  • Bagikan