Wali Kota Kupang Larang Tamu Bawa Tas Ke Ruang Kerjanya

0 84

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Waki Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Jefri Riwu Kore menegaskan,  setiap tamu yang hendak menemuinya di ruang kerja dilarang membawa tas. Sikap ini sebagai langkah atisipasi guna meminimalisir perbuatan yang akan berdampak pada tindakan melawan hukum.

“ Di tempat saya itu mulai pertama saya masuk  tamu tidak boleh bawa tas. Jangan  sampai dalam tas ada jumlah uang banyak, nanti bisa saja saya dijebak dengan tindakan penyuapan dan lain-lain,” katanya  usai membuka kegiatan diskusi publik RPJMD di kantor Dinas Pendapatan Daerah Kota Kupang,  Jumat 3 November 2017.

Tamu yang membawa tas, kata dia, akan diperiksa petugas untuk memastikan ada uang atau tidak. Hal itu dilakukan bukan untuk membatasi tamu tetapi menjalankan visi dan misi wali kota dan wakil wali kota, seperti janji kampanye berani jujur untuk rakyat.

“ Kita tidak bisa tahan orang datang bertemu. Siapa saja, boleh datang, tapi saya punya aturan keamanan yang wajib diikuti oleh mereka. Dan hal ini saya minta kepada semua pejabat di tingkatan SKPD untuk bisa mengikutinya, ” pungkasnya. (Do Manlea)

 

Comments
Loading...