ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wabup Kupang Ancam Copot Direktur RSUD

  • Bagikan

Kupang, fokusnusatenggara.com / 8 Mei 2019
Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe mengancam akan mencopot Dirut RSU Naibonat, dr Erol Nenobais dan Sekretarisnya Maher Ora. Ancaman ini setelah menemukan sejumlah fasilitas rumah sakit yang tidak terawaat. bahkan ada fasiulitas lain yang sama sekali tidak berfungsi.

Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe bersama team Tim Pengawalan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) sementara melakukan SIDAK di RSU Naibonat Kupang

“ Saya beri waktu untuk pak Direktur dan Sekretaris benahi semua ini. Jika dalam waktu dekat tidak ada perubahan kalian saya copot. Jangan main –main rumah sakit ini milik rakyat Kabupaten Kupang. Bagaimana dengan fasilitas begini kalian bisa merawat orang ,” kata Jerry Manafe saat melakukan sidak dirumah sakit tersebut Selasa 8 Mei 2019.
Saat sidak Wabub Jerry didampingi team Tim Pengawalan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D). Mereka adalah Ketua PN Oelamasi, Deky AS Nitbani, S.H, MH, Kajari Oelamasi, Ali Sunhaji, S.H, MH, Kapolres Kupang, AKBP Indera Gunawan, S.Ik, Dandim 1604 Kupang Letkol F.X. Aprilian Setyo Wicaksono.
Wabub Jerry Manafe bersama rombongan menyambangi sebagian besar ruangan yang ada dan menemukan banyak yang rusak dan tidak terawat dengan baik. Diruang ICU WC nya sangat kotor dan air juga tidak mengalir.

Baca Juga :  Penjabat Wali Kota Kupang Dukung Program FKUB
  • Bagikan