Srikandi Kota Kupang Dukung Jeriko Lanjut Dua Periode

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Sejumlah perempuan yang menamakan diri “Srikandi Jeriko”, melakukan deklarasi guna mendukung Jefri Riwu Kore, Walikota Kupang saat ini, untuk lanjut memimpin Kota Kupang pada periode mendatang

Deklarasi yang berlangsung di Pantai Tablolong, pada Sabtu 11 Juni 2022 tersebut, juga meminta Jeriko sapaan karib Jefri Riwu Kore, untuk maju dalam Pilkada Kota Kupang 2024, melalui jalur independen.

Baca Juga :  Dukung Smart City, Demokrat Luncurkan Wifi Gratis

Bahkan mereka berkomitmen siap menjadi relawan terdepan guna mengumpulkan KTP dukungan.

” Kami sangat bangga dengan hasil yang dibuat Bapak Jeriko saat ini. Penataan Kota Kupang sangat baik dan indah, serta spririt dan jiwa kepepimpinan yang jelas berorientasi pada kepentingan masyarakat, jelas sangat layak untuk dilanjutkan pada periode mendatang,” ungkap Aisi Nourrel, Koordinator Srikandi Jeriko, saat memberikan sambutan dalam deklarasi tersebut.

Baca Juga :  Herry Kadja Tidak Calonkan Diri Jadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang

Dalam acara yang langsung dihadiri oleh Jefri Riwu Kore tersebut, Aisi Noureel yang berprofesi sebagai juga Pelaku UMKM ini menegaskan, bahwa dirinya bersama sejumlah anak muda menyatakan tekad untuk mendukung Jeriko maju lagi pada periode yang kedua melalui jalur independen.

  • Bagikan