Ratusan Warga Kota Kupang Demo PLN Terkait Pemadaman

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Ratusan masyarakat Kota Kupang – Nusa Tenggara Timur (NTT) pagi tadi melakukan aksi demonstrasi ke Kantor PLN Cabang area Kupang-NTT. Demo Ratusan massa yang dikoordinir PIAR NTT dan KNPI NTT ini, menuntut pertanggung jawaban pihak PLN terkait pemadaman beruntun di sejumlah wilayah yang sudah meresahkan warga.

Dengan membawa krans bunga sebagai simbol matinya manejemen PLN yang tidak berpihak kepada warga, massa berjalan kaki dari depan Kantor Pos Giro NTT menuju Kantor PLN area Kupang sambil melakukan orasi.

plnDalam orasinya, Sarah Leri Mboik, Ketua Gerakan demonstrasi ini menuntut beberapa hal. Diantaranya, menuntut manejemen PLN Cabang Kupang untuk menghentikan pemadaman listrik secara sepihak dan sewenang-wenang, serta menjamin pemenuhan kebutuhan listrik bagi warga secara terus menerus sesuai standar mutu.

Baca Juga :  Ketua PN Kupang Pandu Pelantikan Pimpinan DPRD Kota Kupang

Massa juga menuntut penghentian pemasangan baru, terutama untuk kepentingan bisnis semisal hotel, ruko dan pusat perbelanjaan skala besar. Hentikan semua bentuk pemakasaan kepada pelanggan untuk lakukan migrasi dari meteran pasca bayar ke pra bayar.

  • Bagikan