Presiden Jokowi Kagum Perubahan Kota Kupang Dibawah Pimpinan Walikota Jeriko

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Sebagai Presiden RI, Joko Widodo sudah sering berkunjung ke Kota Bahkan selama periode kunjungan tersebut, Kota Kupang terus berbenah. Di tangan Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore, Kota Kasih, sebutan lain Kota Kupang dipercantik. Kondisi Kota Kupang saat ini, sontak membuat Presiden Jokowi kagum. Bahkan dirinya akui ditangan Walikota Jefri Riwu Kore, Kota Kupang alami perubahan besar.

Baca Juga :  Dukung Smart City, Demokrat Luncurkan Wifi Gratis

Hari ini, Kamis, 24 Maret 2022, Presiden Jokowi meresmikan pembangunan kawasan Pantai Kelapa Lima, Pantai LLBK dan Taman Frans Seda di Kota Kupang. Ketiga Kawasan ini, menjadi ikon kecantikan baru wajah Kota Kupang.

“Saya sangat terkesan sekali hasil penataan kawasan di Kota Kupang. Dari kawasan Kota Lama, tepatnya di Pantai Lai Lai Besi Koepan dan juga di Pantai Kelapa Lima serta di Koridor III Jalan Frans Seda. Dan juga pembangunan yang berkaitan dengan air minum di Kali Dendeng,” kata Presiden Jokowi saat meresmikan ketiga kawasan ini di Pantai Kelapa Lima, Kamis, 24 Maret 2022 pagi tadi.

Baca Juga :  GMIT NTT Tuan Rumah HUT Nasional GPI

Ia berharap, dengan adanya pembangunan kawasan ini makin menambah keindahan Kota Kupang. “Kita harapkan penataan Kota Kupang ini akan mengubah wajah Kota Kupang. Mengubah infrastrukturnya menjadi lebih baik dan kita harapkan juga mengubah wajah destinasi wisatanya dan membuat pengunjung bisa menikmati keindahan. Makin banyak wisatawan berkunjung ke NTT khususnya Kota Kupang,” ujar presiden.

  • Bagikan