Politisi PKB Ajak Warga NTT Tetap Taat Prokes Covid-19

14

KUPANG,fokusnusatenggara.com Usman Husin, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi NTT mengajak seluruh masyarakat NTT tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

Ajakan ini disampaikan Usman, yang juga digadang-gadang sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Dapil NTT II ini, bertujuan agar masyarakat NTT tetap taat dengan aturan dan pola hidup yang sehat, kendati NTT saat ini mulai berangsur menuju zona hijau penyebaran Covid-19.

” Saya minta kepada seluruh saudara saya masyarakat NTT tetap ikuti anjuran pemerintah untuk taat pada penerapan prokes covid-19, kendati saat ini kita status kita di NTT sudah bergerak menuju zona hijau, terutama di Kota Kupang” ungkapnya kepada wartawan di Kupang, Rabu, 29 September 2021.

Dijelaskannya, dengan menerapkan pola hidup sehat yang taat Prokes Covid-19, masyarakat NTT telah membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus mematikan ini.

” Kalau kita terapkan prokes dengan baik, kita sudah ikut bantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran corona. Apabila itu berhasil, maka kita sudah melindungi daerah dan masyarakat kita dari ancaman wabah ini,” jelasnya.

Usman Husin, Selain sebagai politisi PKB, dirinya memiliki latar belakang sebagai pensiunan ASN yang memiliki karir sangat baik di bidang perhubungan, terutama perhubungan laut. Saat ini, Usman terus melakukan sosialisai diri, terutama kepada para konstituen di Daerah Dapil NTT II, yang meliputi Pulau Timor, Rote Ndao, Sabu Raijua dan Pulau Sumba. (Aba Neno)

Comments
Loading...