Pilkada Kota Kupang, John GF Seran: Konstituen Inginkan Saya Maju

  • Bagikan

 

KUPANG,fokusnusatenggara.com-  Tahapan pelaksanaan Pilkada Kota Kupang-Nusa Tengggara Timur (NTT), masih setahun lagi. Namun John GF Seran, Politisi PDI Perjuangan, yang juga anggota DPRD Kota Kupang-Nusa Tenggara Timur menjelaskan, sebagian besar konstituen PDI Perjuangan di Kota Kupang inginkan dirinya untuk maju bertarung dalam hajatan politik lima tahunan ini.

epy-seran“ Memang masih setahun lagi, tetapi masyarakat terutama konstituen saya di Kecamatan Maulafa inginkan saya untuk ambil bagian. Dan saya juga nyatakan siap maju asal ada dukungan dari masyarakat,” jelasnya kepada fokusnusatenggara.com pagi tadi.

Baca Juga :  Kacamata “Jeriko” Jawab Kebutuhan Lansia Kota Kupang

Dirinya menambahkan, niatnya maju dalam Pilkada Kota Kupang-NTT ini,  tentu harus sesuai mekanisme yang ada di partai. Untuk itu dirinya serahkan seluruh proses seleksi kepada PDI Perjuangan sebagai parpol yang menaunginya.

“ Soal proses saya serahkan ke partai. Begitu juga soal posisi sebagai walikota atapun wakil saya serahkan ke partai. Sebab PDIP memiliki mekanisme untuk tahapan seleksi calon kepala daerah yang akan maju,” jelasnya.

  • Bagikan