Pilkada Kota Kupang, John GF Seran: Konstituen Inginkan Saya Maju

0 76

 

KUPANG,fokusnusatenggara.com-  Tahapan pelaksanaan Pilkada Kota Kupang-Nusa Tengggara Timur (NTT), masih setahun lagi. Namun John GF Seran, Politisi PDI Perjuangan, yang juga anggota DPRD Kota Kupang-Nusa Tenggara Timur menjelaskan, sebagian besar konstituen PDI Perjuangan di Kota Kupang inginkan dirinya untuk maju bertarung dalam hajatan politik lima tahunan ini.

epy-seran“ Memang masih setahun lagi, tetapi masyarakat terutama konstituen saya di Kecamatan Maulafa inginkan saya untuk ambil bagian. Dan saya juga nyatakan siap maju asal ada dukungan dari masyarakat,” jelasnya kepada fokusnusatenggara.com pagi tadi.

Dirinya menambahkan, niatnya maju dalam Pilkada Kota Kupang-NTT ini,  tentu harus sesuai mekanisme yang ada di partai. Untuk itu dirinya serahkan seluruh proses seleksi kepada PDI Perjuangan sebagai parpol yang menaunginya.

“ Soal proses saya serahkan ke partai. Begitu juga soal posisi sebagai walikota atapun wakil saya serahkan ke partai. Sebab PDIP memiliki mekanisme untuk tahapan seleksi calon kepala daerah yang akan maju,” jelasnya.

Terkait dengan banyaknya informasi yang beredar, bahwa dirinya akan dipasangkan dengan Veky Lerik, Seran tak mau berspekulasi. Pasalnya, semua keputusan ada di partai. Namun dirinya tidak menampik bahwa selama ini ada komunikasi dengan Veky Lerik.

“ Saya tetap serahkan ke partai. Soal dengan Pak Veky, memang selama ini kami intens komunikasi. Bukan saja komunikasi politik, tetapi soal banyak hal terkait dengan pembangunan di Kota Kupang,” jelasnya.

Banyak kalangan yang optimis apabila informasi terkait pasangan Veky Lerik – Epy Seran ini jadi diduetkan untuk Pilkada Kota Kupang-NTT tahun 2017 nanti, pasangan ini dinilai mampu menjadi pasangan ‘kuda hitam’ dalam gong Pilkada nantinya. (fatur)

 

Comments
Loading...