Perubahan Kota Kupang Jadi Alasan Pedagang Pasar Penfui Dukung Jeriko

Reporter : FATUR
Editor : ADMIN
  • Bagikan

KUPANG,fokusnsuatenggara.com- Dukungan terhadap sosok Jefri Riwu Kore, atau keras disapa Jeriko, Wali Kota Kupang, NTT terus berdatangan. Setelah para pedagang di Pasar Kasih dan Pasar Oeba, kini giliran pedagang di Pasar Penfui yang ramai-ramai beri dukungan KTP agar Jeriko kembali memimpin Kota Kupang pada Pilkada tahun 2024 melalui jalur independent.

Jumat, 29 Juli 2022, aksi bagi-bagi stiker dan brosur kembali dilakukan “Relawan Teman Jeriko”. Ketua Relawan Teman Jeriko, Yan Piter Lilo memimpin langsung aksi tersebut. Mereka langsung menyasar para pedagang dan pengunjung Pasar Penfui yang tampak ramai di pagi hari.

Para pedagang yang di temui Teman Jeriko mengaku simpatik dengan sosok Jefri Riwu Kore, bahkan ada yang langsung menyodorkan KTP kepada Relawan Teman Jeriko sebagai bentuk dukungan agar Wali Kota Kupang ini kembali memimpin Kota Kupang pada periode mendatang.

Baca Juga :  6 Anggota Satbrimobda NTT Ikut Sidang Perkawinan

“Saya adalah seorang pendukung setia Bapak Jeriko sebelum beliau menjadi Walikota. Jeriko adalah sosok sederhana yang sudah membangun Kota Kupang hingga berubah total seperti ini, saya simpatik dengan beliau karena banyak perubahan yang terjadi di Kota Kupang,” kata Ibu Ida, salah satu pedagang sayur persis di pintu masuk Pasar Penfui, sambil menyodorkan KTP kepada relawan guna dientri sebagai dukungan tambahan.

Baca Juga :  Kediri Akan Adopsi Program BKS Kota Kupang

Selain ida, hal senada juga diungkapkan oleh Yuliana, Pedagang ikan asin ini mengaku, senang dengan kepemimpinan Jeriko sebagai Walikota Kupang.  “Menurut saya selama ini kepemimpinan Bapak Jeriko sudah sangat baik. Saya juga mendukung kegiatan pengumpulan KTP untuk Bapak Jeriko agar bisa maju lagi sebagai Walikota nanti,” tuturnya.

  • Bagikan