Peringati Hari Guru, Wali Kota Kupang Tanam Pohon Bersama Para Guru Di Taman Nostalgia

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Dalam rangka memperingati hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November 2021, Wali Kota, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH melakukan aksi tanam pohon bersama para Kepala Sekolah dan Guru Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama se-Kota Kupang di Taman Nostalgia dan halaman Sekolah Menengah Pertama Negeri 11 Kota Kupang, Jumat (26/11/20221).

Baca Juga :  Jeriko Hadiri Kumpul Keluarga Jemaat GMIT  Zaitun Tenau

Kegiatan yang juga diikuti oleh kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang, Drs. Dumuliahi Djami., M.Si mendapat apresiasi yang luar biasa dari Wali Kota Kupang. Jeriko sapaan akrab orang nomor satu di Kota Kupang ini mengatakan bahwa kegiatan menanam pohon harus terus digencarkan di lingkungan sekolah dan rumah agar sekaligus memotivasi anak-anak untuk lebih menghargai lingkungan sebagai generasi penerus bangsa.

“Kegiatan ini selain untuk memperingati hari guru nasional, juga dilakukan untuk memotivasi generasi muda dan anak-anak. Agar ketika mereka melihat aksi yang dilakukan hari ini, mereka juga termotivasi dan terdorong untuk berpartisipasi sebagai generasi penerus bangsa” ujarnya

Baca Juga :  Mulai 24 Desember, Seluruh Toko Di Kota Kupang Akan Ditutup Sementara

Wali Kota Jeriko juga mengatakan bahwa tidak hanya kalangan pengajar namun aksi kepedulian lingkungan seperti ini seyogyanya dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat, demi anak cucu kita dikemudian hari.

  • Bagikan