ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Penjabat Wali Kota Kupang : Perempuan Harus Mampu Gerakan Sektor Ekonomi

Reporter : FATUREditor: ADMIN
  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Penjabat Wali Kota Kupang, George Melkianus Hadjoh engatakan, perempuan harus mampu menggerakan sektor ekonomi. Hal itu disampaikan Penjabat  Walikota Kupang George Melkianus Hadjoh dalam sambutan pembukaan perayaan HUT Ke-23 Dharma Wanita, Sabtu, 12 November 2022

Kegiatan itu di hadiri Penjabat Walikota Kota Kupang George Hadjo SH beserta jajarannya Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kupang, Ny. Lousje Marlinda Funay – Pellokilla, S.TP dan juga semua panitia perayaan HUT Dharma Wanita.

Penjabat Walikota Kupang George Melkianus Hadjoh dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Seluruh Dharma Wanita. George Melkianus Hadjoh mengungkapkan peran perempuan sebagai penggerak ekonomi sangat penting dalam kegiatan sektor ekonomi.

Baca Juga :  Bupati Kupang Serahkan SK Untuk 315 CPNS

“Terimakasih atas seluruh karya-karya dari ibu Dharma Wanita dan hari ini ibu-ibu Dharma Wanita menunjukan bahwa ibu-ibu mampu menggerakan sektor-sektor ekonomi, mulai dari ekonomi keluarga sampai dengan UMKM”, kata Penjabat Walikota Kupang George Melkianus Hadjoh dalam sambutannya.

Penjabat Walikota Kupang George Melkianus Hadjoh juga menyampaikan Dharma Wanita sangat membantu pemerintahan kota Kupang dalam membangun kota kupang yang bersih. “Dharma Wanita juga membantu pemerintah kota kupang dalam rangka pertama, menghijaukan dan membersihkan lingkungan kota kupang mulai dari dalam rumah sampai kepada OPD-OPD dan juga ditempat-tempat yang sudah ditentukan”, Kata Penjabat Walikota Kupang.

Baca Juga :  Pemkot  Kupang Gelar Sosialisasi Dan Bimtek PMPRB

Selain membantu kota Kupang dalam mengatasi kebersihan, hadirnya Dharma Wanita juga telah membantu Pemkot Kupang dalam mengatasi Masalah stunting yang ada di kota Kupang dan juga merekan inflasi.

Diketahui masalah inflasi dan stunting yang terjadi di kota kupang sangatlah tinggi. Berkaitan dengan Masalah Inflasi, Pemkot Kupang menyarankan agar Dharma Wanita dan Juga masyarakat untuk tetap memanfaatkan pekarangan rumah untuk menanamkan sayur-sayuran dan juga memelihara ternak ayam untuk membantu inflasi.

Baca Juga :  Halal Bi Halal Korem 161 / Wira sakti Kupang

Data terkait masalah inflasi, pemkot Kupang menyampaikan, Inflasi di Kota Kupang cukup tinggi mulai dari September 2021 sampai dengan Oktober 2022 mencapai 8,06 persen.

Dalam mengakhiri sambutannya, Penjabat Walikota Kupang George Melkianus Hadjoh mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Dharma Wanita kota Kupang.

  • Bagikan