Pemkot Kupang Komitmen Lanjutkan Program Bedah Rumah

14

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Komitmen Pemerintah Kota Kupang, Provinsi NusabTenggara Timur (NTT) untuk menciptakan Kota Kupang sebagai kota yang layak huni patut diberi apresiasi.

Bahkan setekah melakukan eksekusi program ini beberapa waktu lalu, Pemkot Kupang berencana untuk terus melanjutkan program bedah rumah ini.

Menurut Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore, Program Bedah Rumah ini akan menjadi prioritas dari Pemkot Kupang, untuk terus membantu warga yang kurang mampu.

” Kita akan lanjutkan program ini, sebab banyak masyarakat yang terbantu. Ini merupakan tujuan mulia yang harus kita lanjutkan lewat program bedah rumah,” ungkapnya kepada wartawan, Selasa 21 Juli 2020.

Berdasarkan data yang dimiliki redaksi, Program Bedah Rumah yang baru dilaksanakan beberapa waktu lalu, menyasar beberapa warga miskin dan tidak mampu di Kota Kupang.

Warga tersebut antaranya, Viktor Kamaleng warga di RT 22, Kelurahan Fatufeto, Kecamatan Alak, Anantjie Djara, warga RT 09/RW 03, Kelurahan Fontein, Kecamatan Kota Raja, Luter Masu, warga RT 18 / RW 07, Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, dan Elisabet Saves Toto, warga Kelurahan Manulai II. (humas)

Comments
Loading...