ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pemkot Kupang Belum Buka Kembali Pendaftaran Seleksi Dirut PDAM

Reporter : JeOtEditor: ADMIN
  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Pendaftaran seleksi Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Kupang untuk tahap II belum juga dibuka setelah dihentikan beberapa waktu lalu. Pemerintah Kota Kupang hingga kini masih terus mempersiapkan proses pendaftaran tahap II.

“Belum ada perkembangan. Itu masih sementara persiapan,” kata Asisten II Sekda Kota Kupang, Ignas R. Lega saat dikonfirmasi wartawan, Senin (7/11/2022) malam.

Ignas mengatakan, setelah persiapan pendaftaran nanti, informasinya akan disebarluaskan agar diketahui masyarakat dan juga bisa diikuti siapapun sesuai persyaratan yang dikeluarkan panitia seleksi.

Baca Juga :  Forum Pemred Media Online Bentuk KoWmen NTT

Sementara itu, belum lama ini, Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh mengatakan dalam seleksi yang digelar bulan Oktober sudah ada 3 calon Dirut, namun proses seleksi dihentikan sementara. Hal ini dikarenakan George menilai 3 calon tidak sesuai dengan kebutuhan Pemkot. Pemkot membutuhkan direktur yang ahli di bidang bisnis.

“Memang saya bilang jangan. Kita buka tahap II, kenapa? Yang daftar itu guru agama, yang daftar sarjana pendidikan, cocok tidak? Yang daftar sekarang sarjana peternakan, cocok tidak?” ungkapnya di Hotel Aston, Rabu (26/10/2022).

  • Bagikan