Pedagang Pasar Kasih Dukung Jeriko Dengan Kumpul KTP

Reporter : FATUR
Editor : ADMIN
  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- sejumlah pedagang di Pasar Kasih Naikoten Kupang, Nusa Tenggara Timur, kembali untuk tunjukan kecintaan mereka pada sosok Jefri Riwu Kore atau kerap disapa Jeriko, Walikota Kupang-NTT. Memberi dukungan dengan kumpulkan KTP kepada Jeriko, adalah ungkapan cinta mereka, yang tetap inginkan Jeriko kembali pimpin Kota Kupang lewat Pilkada 2024 nanti.

Antusiasme mereka, ditunjukan lewat pmberian KTP secara iklas dan sukarela kepada  Relawan Teman Jeriko, saat lakukan pembagian brosur dan stiker bertuliskan dukungan 100.000 KTP untuk Jeriko di Pasar Kasih Naikoten, Rabu 13 Juli 2022.

Ketua Relawan Teman Jeriko, Yan Pieter Lilo “ Kami tidak menyangka, bahwa antusiasme para pedagang yang ada di sini begitu besar. Mereka datang dengan sukarela antar KTP kepada tim, guna diinput datanya sebagai dukungan kepada Jeriko untuk maju Pilkada Kota Kupang 2024 mendatang lewat jalur independe,” ungkap  Ketua Relawan Teman Jeriko, Yan Pieter Lilo, kepada wartwan di Teman Jeriko Center, Rabu, 13 Juli 2022 malam.

Baca Juga :  Total Dana Pilkada Malaka Sebesar Rp. 14, 7 Milliar

Dijelaskannya, dalam kegiatan ini, Relawan Teman Jeriko menemui penjual sayur, tukang dorong gerobak, penjaga kios hingga penjual sirih pinang. Mereka memberi beragam tanggapan tentang sosok Jefri Riwu Kore selama memimpin Kota Kupang.

Ibrahim Tefa salah satu penjual sirih pinang misalnya, mengaku bahwa Jeriko sangat dekat dengan rakyat, sehingga tidak asing bagi sejumlah pedagang Pasar Kasih untuk mengingat sosok yang membawa perubahan di Kota Kupang ini.

  • Bagikan