ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Partai Demokrat NTT Latih Kader Kampanye Gunakan Media Digital

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat NTT menggelar webinar dengan melibatkan Ketua DPC, anggota fraksi DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota se-NTT, kamis 12 Agustus 2021.

Webinar tersebut untuk melatih kader menggunakan media digital untuk berkampanye mensosialisasikan kerja-kerja Partai Demokrat dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat dalam situasi pandemi, maupun memperkenalkan sosok Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai pemimpin muda masa depan Indonesia.

Webinar tersebut menghadirkan Viktor Niki sebagai Nara sumber, Viktor adalah Digital Strategis dan Consultant, ia juga merupakan Founder Next Politic, CEO Molecule Tech dan Konsultan Digital Marketing untuk beberapa usaha/perusahaan di Jakarta, Bandung, Bali dan Kupang.

Baca Juga :  Ramaikan Pilkada Kota, Fery Natun Lamar Ke PDIP

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Demokrat NTT Dr. Jefri Riwu Kore mengatakan bahwa webinar ini merupakan salah stau langkah membenahi kampanye partai dalam menyongsong pemilu 2024. Dirinya juga menyampaikan pesan Ketua Umum AHY kepada seluruh kader partai agar terlibat aktif menangani pandemi covid-19.

“Webinar ini menjadi salah satu langkah maju dalam kampanye politik digital, gunakan media sosial pribadi maupun partai, ini adalah wadah belajar, sarana unutk memperkuat Partai Demokrat, saya berharap ada 300-an kader bisa ikut dalam webinar ini,” ujar sosok yang akrab disapa Jeriko ini

Baca Juga :  Pejabat Pemkot Kupang Tandatangani Pakta Integritas Soal Aset Negara

Webinar yang dimoderasi oleh Sekretaris DPD Ferdi Leu, memberi ruang kepada pemateri, Viktor Niki dalam paparan materinya mengupas strategi Kampanye Politik Digital melalui media-media digital, seperti Facebook, Ig, twiter dan WhatsApp.

Menurut Viktor, Kampanye politik digital adalah sebuah kegiatan kampanye politik menggunakan media-media digital atau internet, dirinya memaparkan sebuah riset bahwa pengguna media sosial di Indonesia yang menggunakannya dari hp 99,1 persen.

  • Bagikan