Partai Demokrat Kabupaten Kupang Berbagi Kasih Dengan 50 Anak Panti Asuhan

  • Bagikan

OELAMASI,fokusnusatenggara.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Provinsi NTT melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong Dua Dekade atau Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-20 pada 9 September mendatang.

Bagi Partai Demokrat, sesuai arahan Ketua Umum AHY bahwa bulan agustus adalah bulan bakti demokrat untuk terus membantu rakyat.

“Hari ini kami melakukannya dalam thema kegiatan demokrat berbagi kasih, kasih yang kami bagikan ini dengan mengunjungi dua panti asuhan di Kecamatan Kupang Tengah, yakni Panti Asuhan Yapi dan Panti Asuhan Ceria, ada 50 anak panti yang kami temui,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang Winston Neil Rondo.

Baca Juga :  Wali Kota Kupang Minta Lurah Data Warga Yang Belum Divaksin

Mantan Ketua Pemuda Sinode GMIT ini memimpin langsung aksi berbagi kasih, dengan menyerahkan secara langsung bantuan sembako, berupa beras, telur, mie instant, susu, vitamin c dan masker kepada anak-anak panti asuhan.

Ia mengatakan bahwa, bantuan tersebut tidak seberapa namun ini merupakan murni sumbangan kader partai demokrat.

“Tujuan kami meringankan beban yang dihadapi oleh anak-anak panti terutama dalam situasi pandemi covid,” kata Winston.

Baca Juga :  2016 Pemkot Hapus Jamkesda

Di Panti asuhan Yapi, kader Partai berlambang bintang mercy tersebut mendapati anak-anak panti baru selesai berdoa siang, rombongan DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang diterima koordinator panti Ibu Grace, ia menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus meminta ijin untuk memanjatkan doa bagi Partai Demokrat, dalam pesan doanya, Ibu Gres meminta Tuhan agar Partai Demokrat dapat terus menjadi berkat bagi bangsa ini.

Baca Juga :  Gugatan KSP Moeldoko Tidak Punya Legal Standing

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC menyampaikan bahwa, kegiatan ini memberikan kesan mendalam bagi Partai Demokrat dalam rangka menyongsong HUT ke-20,

  • Bagikan